About Me

Assalamualaikum Wrm. Wbr.!
Hi, Beauties!
Tak kenal, maka??? Ta’aruf!
Ya, yuk kita ta’aruf alias kenalan dulu.

Perkenalkan, aku Mellisa. Seorang sarjana pendidikan yang lahir pada tahun 1997 dan tertarik dengan dunia blogging sejak 2018. Aku merasa bahagia setiap kali tulisan yang aku buat dapat dibaca dan dirasakan manfaatnya oleh para pembaca. 

Tujuan aku membuat blog ini adalah karena aku suka menulis pengalaman aku dalam dunia kecantikan, seperti review produk dan aku ingin membagikan pengalaman aku tersebut kepada para pembaca sebagai bahan referensi yang mereka butuhkan sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membeli produk tersebut.

Kenapa nama blog ini adalah Kyuuuto?
Well, nama Kyuuuto terinspirasi dari Dorama Jepang, yang berjudul Q-10 (red: Kyuto) yang bercerita tentang sebuah robot wanita dari masa depan yang tiba-tiba hadir dalam kehidupan seorang siswa SMA. Meskipun Kyuto hanyalah sebuah robot, buatan manusia, dan hanya bersifat sementara, tapi kehadiran Kyuto bisa membuat orang-orang yang ada di sekitarnya merasa bahagia karenanya.

Filosofi nama blog ini, semoga kehadiran blog ini juga bisa memberikan kebahagiaan untuk para pembaca sekalian dan juga untuk penulis blog ini, meskipun blog ini hanya buatan manusia yang tidak sempurna. 

So, semoga kalian bisa menikmati tulisan yang aku buat ya. Oh iya, aku menerima segala kritik dan saran dari kalian.

With Love,
https://www.kyuuuto.com

3 comments:

  1. Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Zahrah, sesama anggota WAG IHB :)
    Semoga kedepannya bisa berteman baik ya kak hehe.
    Sudah saya follow blognya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih, Mbak. Semoga kita bisa berteman ya. ^^

      Delete
  2. Assalamulaikum, aku Rina member IHB juga. Kesukaan kita sama suka cobaain produk. Tapi aku lebih ke skincare. Udh q follow too. Www.myrienz.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)