[REVIEW JUJUR] GARNIER PURE ACTIVE ANTI-ACNE WHITE ACNE-CARE WHITENING CREAM



Hellooo girls!
Postingan kali ini masih tentang Garnier Pure Active Series
Yup, Garnier Pure Active Anti-Acne White Acne-Care Whitening Cream
Kalau kalian belum baca postingan aku tentang
Garnier Pure Active Series sebelumnya,
Bisa klik link di bawah ini ya:


Setelah aku coba Garnier Pure Active Scrub,
Aku jadi penasaran juga nih sama cream nya
Karna aku waktu itu masih dalam tahap
Menghilangkan-bekas-cacar

Jadi, karna aku ingin hasilnya maksimal,
Aku juga beli nih cream nya.
Salah satu yang menarik perhatian aku adalah
Karna ini cream untuk mengurangi jerawat & memudarkan bekasnya

Tapi, cream ini juga ada claim whitening nya
So, aku coba deh produk ini
Aku sudah pakai produk ini dari akhir tahun 2016
Sampai awal 2018 ini ya
Setia banget kan? Hehe


Anyway, how’s the review?


Check this out!


Anyway, aku sudah gak simpan package luarnya nih,
Jadi langsung ke packaging produk nya aja ya? hehe
Dominan warna putih dan silver


Ini package cream nya

Masih dominan putih dan silver
Dan di package ini tertulis whitening vitamin perlite dan salicylic acid
Yup, salicylic acid memang bagus banget untuk mengatasi jerawat (setahuku ya)
Cream ini juga mengandung UVA/UVB filter


Bagian belakang package

Ada description dan claim dari produk ini

Claim:
Proven results:
Instantly clean, fair and shine-free skin. In 1 week,
Skin is lightened. Day by day, acne and acne marks are
Visibly reduced. Oiliness is reduced, skin is more even.



detail tutup dan lubang dari Garnier Pure Active Anti-Acne White Acne-Care Whitening Cream

Tekstur cream nya lembut banget
Jadi, kita pencet sedikit aja, produk nya langsung keluar
Lubangnya gak terlalu besar
Kita gak perlu tekan produknya untuk keluar pakai tenaga dalam ya hehe

Karna ini berdasarkan pengalaman aku
Aku tekan produknya kencang banget
Dan produknya lompat keluar banyak banget :’)
Jangan ditiru guys hehe


How’s the result?

Pertama kali pakai ini, langsung bikin wajah
Terlihat lebih cerah,
Aku langsung suka banget sama produk ini.
Pemakaian dalam jangka panjang
Bisa mencerahkan kulit,
Dan bekas jerawat bisa memudar

Lebih baik kalau pakai rangkaian Garnier Pure Active ya
Biar hasilnya lebih maksimal
Anyway, produk ini wangi salicylic acid nya lumayan kuat ya
Jadi buat kalian yang gak suka,
Mungkin agak sedikit terganggu
But, it doesn’t matter for me

Dan, karna tujuan awal aku pakai ini buat memudarkan bekas cacar
Yes, bekas cacar aku memudar, bahkan sekarang
Bekas cacar di wajah aku sudah gak ada, guys :’)
Aku makasih banget sama produk ini hehe
Aku pakai cream ini buat daily
Buat ngampus juga, sebelum pakai bedak, aku pakai ini dulu

Tapi, setelah hampir 2 tahun aku pakai ini
Entah kenapa sekarang-sekarang rasanya
Hasilnya kurang mantul seperti di awal
So, aku sudah gak repurchase produk ini.

Pros:
(+) affordable
(+) mencerahkan
(+) memudarkan bekas jerawat
(+) mengurangi jerawat
(+) lumayan mengurangi minyak

Cons:
(-) wangi salicylic acid nya terlalu kuat

Where to buy?
Supermarket, minimarket or online shop

Rate:
9/10

6 comments:

  1. Waaaaaahhhh garnier... sejauh ini aku pakai garnier sih cocok cocok aja.. emang baguuss produk produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku juga suka banget produk Garnier😍

      Delete
  2. Belum pernah pakai produk ini. Sepertinya menarik juga untuk dicoba di masalah bekas jerawatnya aku.

    ReplyDelete
  3. Baru tau aku tuh garnier punya produk anti acne hehe

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah nih coba produk Garnier yang ini..makasih reviewnya beb...

    ReplyDelete
  5. Entah kenapa aku pengen banget cobain tapi setiap pake garnier suka beruntusan 😣

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)